PA Jakarta Selatan bekerja sama dengan PT. Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Pasar Minggu memberikan training costumer service excellent petugas PTSP, Securty dan Resepsionis serta Posbakum. Hal ini diperlukan dalam upaya peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat umum maupun pencari keadilan di wilayah Jakarta Selatan.
Hadir dalam training role play tersebut Ketua PA Jakarta Selatan, Ruslan, S.Ag., S.H., M.H., Wakil Ketua, Dr. Sultan, S.Ag., S.H., M.H., Bapak/ibu Hakim, Sekretaris, Sudarman, S.Ag., M.H., para Panitera Muda dan Kasubbag, Panitera Pengganti, seluruh ASN serta Petugas Pelayanan PTSP, Security dan Resepsionis serta Posbakum pada Pengadilan Agama Jakarta Selatan di Ruang Sidang Utama PA Jakarta Selatan.
Pelayanan prima merupakan salah satu indikator terpenting yang harus dimiliki oleh setiap lembaga yang bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan yang prima di Pengadilan Agama Jakarta Selatan bekerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Pasar Minggu.
Training costumer service excellent yang diperuntukan bagi para Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Security dan Resepsionis serta Posbakum dengan dibimbing langsung oleh Tim BRI Cabang Pasar Minggu dengan berbagi dan sharing pengalaman serta mengajak kepada seluruh petugas untuk mempraktekan secara langsung bagaimana melayani para pencari keadilan dengan Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun.
Ketua PA Jakarta Selatan sangat senang dengan adanya pelatihan dan bimbingan standar pelayanan berupa training costumer service excellent oleh trainer Bank Rakyat Indonesia, ini merupakan langkah awal kita untuk memperbaiki kualitas dan mutu pelayanan publik kita, karena petugas pelayanan publik ini sangat perlu bimbingan dan pelatihan standar, dapat melayani masyarakat pencari keadilan umumnya dan para pegawai PA Jakarta Selatan khususnya. Dengan kegiatan training costumer service excellent ini, besar harapan PA Jakarta Selatan untuk memberikan pelayanan prima kepada para pencari keadilan di Jakarta Selatan dalam rangka pelaksanaan evaluasi SMAP Tahun 2025. (Tim IT PAJS)

Layanan PRIMA, Putusan BERKUALITAS ✨