logo

on . Hits: 135

Rapat pembinaan PTA DKI Jakarta dengan PA se DKI

Jakarta, 18 Mei 2020 Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengikuti meeting zoom dengan Pengadilan Tinggi Agama Jakarta DKI dan Pengadilan Agama se DKI Jakarta, Pengadilan Tinggi Agama Jakarta melakukan pembinaan melalui virtual meeting zoom.

Pembinaan dilaksanakan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jakarta Dr. H.M. Syarief Mappiase, S.H.,M.H. Menyampaikan meskipun dalam situasi covid 19, Pimpinan Agama se DKI agar tetap meningkatkan kinerja baik dibidang kepaniteraan terutama penanganan perkara, di bagian kesekretariatan terutama dalam penyerapan anggaran dengan tetap memperhatikan dan mengacu pada peraturan pemerintah dan surat edaran dari MA tentang system kinerja dalam situasi covid 19, ketua Pengadilan Tinggi Agama Jakarta mengingat kembali kepada panitera pengganti dan hakim agar saling mengoreksi berita acara sidang jangan sampai berita acara sidang copy paste yang akan merugikan pihak pencari keadilan.

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jakarta mengharapkan dari semua PA se DKI Jakarta, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jakarta menekankan pada bulan Juli 2020 diharapkan semua Pengadilan Agama se DKI Jakarta nilai publikasi putusan mencapai 100%, dan evaluasi Laporan Kinerja Triwulan.

 

Seluruh PA se DKI mendukung apa yang di sampaikan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jakarta yaitu meningkatkan kinerja SIPP, publikasi putusan kinerja triwulan pengelolaan Website, Sikep Pembangunan Zona Integritas Menuju Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Jakarta Selatan

Jl. Harsono RM No. 1, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 12550

Telp: 021-38839770

Fax: 021-78839743

Website : www.pa-jakartaselatan.go.id

Email : office@pa-jakartaselatan.go.id

pajakartaselatan@gmail.com_(kesekretariatan)

pajakartaselatan@yahoo.com_(kepaniteraan)

Facebook : pajakartaselatan

Youtube : pajakartaselatan