logo

on . Hits: 396

Kunjungan Empat Pilar Pengadilan Agama Jakarta Selatan ke Walikota Jakarta Selatan

Jakarta, Selasa tanggal 28 April 2020. Ditengah wabah pandemic covid-19 Empat pilar ( Ketua wakil ketua, panitera, dan sekretaris) Pengadilan Agama Jakarta Selatan berkunjung ke Walikota Jakarta Selatan, dalam kunjungan empat pilar Pengadilan Agama Jakarta Selatan disambut oleh walikota Jakarta Selatan bapak Marullah Matali, LC, M.Ag seluruh asisten pemkot, kabag hukum dan stafnya jam 8.00 s/d 9.00 WIB, dalam kunjungan empat pilar tersebut ada 4 agenda yang menjadi prioritas dalam kunjungan tersebut diantaranya.

  1. Silaturahim pimpinan Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang baru.
  2. Program kerja Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengenai Isbat Nikah Terpadu tahun 2020.
  3. Koordinasi terkait gedung lama Pengadilan Agama Jakarta Selatan di jl. Rambutan.
  4. Penyuluhan hukum keluarga di Jakarta Selatan.

Empat agenda yang dibahas dalam kunjungan empat pilar Pengadilan Agama Jakarta Selatan, walikota Jakarta Selatan merespon positif dan terus mendorong dan mensupport Pengadilan Agama Jakarta Selatan dalam memberikan pelayanan kepada warga Jakarta Selatan.

Dalam kunjungan ke empat pilar Pengadilan Agama Jakarta Selatan, walikota Jakarta Selatan mengucapkan selamat datang kepada Ketua Pengadilan Agama Jakarta Selatan bapak Dr. H. Andi Akram, S.H.,M.H, ketua Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang baru dan wakil ketua Elvin Nailana, S.H.,M.H, sebagai wakil ketua yang baru.

Bapak walikota Jakarta Selatan menyampaikan untuk isbat nikah terpadu diagendakan bulan Agunstus 2020, dan mengenai sengketa kantor lama Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang berlokasi di jl. Rambutan diperintahkan tim khusus dalam penanganan sengketa gedung kantor Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk mempertahankan tanah tersebut sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku.

Dipenghujung pertemuan tersebut walikota akan merespon dan mengundang Ketua Pengadilan Agama Jakarta Selatan dalam forkompinda untuk bersinergi dalam memberikan palayanan warga Jakarta Selatan, dan ucapan selamat dari bapak walikota Jakarta Selatan atas predikat WBK kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan semoga dalam tahun ini mendapatkan kembali predikat WBBM.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Jakarta Selatan

Jl. Harsono RM No. 1, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 12550

Telp: 021-38839770

Fax: 021-78839743

Website : www.pa-jakartaselatan.go.id

Email : office@pa-jakartaselatan.go.id

pajakartaselatan@gmail.com_(kesekretariatan)

pajakartaselatan@yahoo.com_(kepaniteraan)

Facebook : pajakartaselatan

Youtube : pajakartaselatan