logo

on . Hits: 124

Acara Pelepasan Pejabat dan Pegawai

Pengadilan Agama Jakarta Selatan

Jakarta. Jum’at, 03 Januari 2020, Pengadilan Agama Jakarta Selatan menyelenggarakan acara pelepasan dua puluh delapan pejabat negara, pejabat fungsional dan pegawai PAJS yang pindah tugas ke satker pengadilan lainnya. Acara yang berlangsung dengan hangat, santai dan ceria ini dilaksanakan di aula sidang utama PAJS pada Jum’at siang dan dihadiri oleh pejabat dan pegawai di lingkungan PAJS serta tamu undangan.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung. Selanjutnya acara dibuka oleh Wakil Ketua PAJS, Dra.Hj. Sarbiati, S.H.,M.H yang memberikan kata sambutan berupa ucapan terima kasih, permohonan maaf atas keterlambatan pelaksanaan acara pelepasan karena satu dan lain hal serta do’a dan harapan untuk kemajuan bersama.

 

Selanjutnya penyampaian pesan dan kesan dari Dr.H. Jarkasih, M.H., sebagai perwakilan dari pejabat dan pegawai yang pindah tugas. Beliau menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran PAJS atas diadakannya acara pelepasan tersebut dan selanjutnya menyampaikan kesan dan pesan selama bekerja di PAJS. Dr.H. Jarkasih, M.H juga mengatakan “jika hubungan baik yang dilahirkan dari kasih sayang seorang individu akan menumbuhkan sinergi dalam bekerja.” Sedangkan perwakilan dari pejabat PAJS adalah Drs. H. Syafiuddin, S.H.,M.H yang menyampaikan hal yang sama yaitu pesan kesan selama bekerja sama dengan para alumni PAJS yang mutasi.

Acara ditutup dengan pembacaan doá oleh Bpk. Drs. H. Ilham Suhrowardi, M.H dan pemberian kenang-kenangan dari kantor serta ucapan selamat dari para hadirin yang datang.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Jakarta Selatan

Jl. Harsono RM No. 1, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 12550

Telp: 021-78840013

Fax: 021-78839743

Website : www.pa-jakartaselatan.go.id

Email : office@pa-jakartaselatan.go.id

pajakartaselatan@gmail.com_(kesekretariatan)

pajakartaselatan@yahoo.com_(kepaniteraan)

Facebook : pajakartaselatan

Youtube : pajakartaselatan