logo

on . Hits: 36

Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengadakan acara pelantikan dan pengantar tugas hakim pada hari Senin (22/02) pada pukul 08.15 WIB bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Acara ini dihadiri oleh seluruh Aparatur Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dengan tetap menerapkan social distancing dan protokol kesehatan.

Adapun hakim yang dilantik kali ini ialah Bapak Drs. Suyadi, M.H., Bapak Drs. H. Ali Usman, M.H., dan Bapak Drs. Muhammad Dihyah Wahid yang berdasarkan SK Ketua MA RI No. 10/KMA/SK/I/2021 tentang Promosi dan Mutasi Hakim Tinggi, Ketua, Wakil Ketua, dan Hakim pada Lingkungan Peradilan Agama tanggal 22/02/2021. Dimana Bapak Drs. Suyadi, M.H., sebelumnya adalah Hakim Pengadilan Agama Blitar Kelas IA, Bapak Drs. H. Ali Usman, M.H., yang sebelumnya adalah Hakim Pengadilan Agama Tangerang Kelas IA, dan Bapak Drs. Muhammad Dihyah Wahid sebelumnya adalah Hakim dan Ketua Pengadilan Agama Temanggung Kelas IB.

Ketua PA Jakarta Selatan, Dr. H. Andi Akram, S.H., M.H dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan selamat bekerja kepada Hakim yang baru dilantik, Ketua PA Jakarta Selatan juga berharap agar Hakim baru dapat memberikan kontribusi dan kinerja yang terbaik untuk Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Acara berlangsung hikmad yang diakhiri dengan foto bersama keluarga besar Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

 

 

Sementara untuk acara pelepasan dan pengantar tugas dilanjutkan pada sore hari menjelang maghrib. Acara pelepasan pengantar tugas hakim yang akan promosi dan mutasi dihadiri oleh Ketua, Wakil, Panitera, Hakim, dan Staf Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Adapun hakim yang akan promosi dan mutasi diantaranya:

  1. Drs. Abdul Shomad pindah tugas ke PA. Kebumen Kelas 1A
  2. Drs. H. Uu Abd. Haris, M.H. pindah tugas ke PTA. Jayapura
  3. Drs. H. Mochammad Chamim, M.H. pindah tugas ke PTA. Maluku Utara
  4. Drs. Mahmudin, S.H., M.H. pindah tugas ke PTA. Jayapura
  5. Dra. Raden Ayu Husna. Ar pindah tugas ke PA. Palembang Kelas 1A

Adapun isi acara pelepasan ini yaitu kata sambutan dari Ketua Pengadilan PA Jakarta Selatan dan juga dari para hakim yang diwakili oleh Bapak Drs. H. Uu Abd. Haris, M.H. "Saya berharap kedepannya tidak putus komunikasi diantara kita," Ujar Dr. H. Andi Akram, S.H., M.H., selaku Ketua Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Acara ini diakhiri dengan pemberian cinderamata dan kenang-kenangan dari seluruh bagian keluarga besar Pengadilan Agama Jakarta Selatan kepada kelima hakim yang akan berangkat dari PA Jakarta Selatan. (AY)

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Jakarta Selatan

Jl. Harsono RM No. 1, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 12550

Telp: 021-38839770

Fax: 021-78839743

Website : www.pa-jakartaselatan.go.id

Email : office@pa-jakartaselatan.go.id

pajakartaselatan@gmail.com_(kesekretariatan)

pajakartaselatan@yahoo.com_(kepaniteraan)

Facebook : pajakartaselatan

Youtube : pajakartaselatan