Finalisasi Tidak Lanjut Hasil Temuan PTA Featured

Setelah menandatangani perjanjian kerja untuk waktu tertentu (kontrak) tanggal 17 Mei 2017 tentang kesepakatan menindaklanjuti temuan hakim tinggi pengawas daerah, pimpinan Pengadilan Agama Jakarta Selatan segera bergerak cepat. Mulai dari pembentukan tim, rapat-rapat di bidang Kepaniteraan dan Kesekretariatan, tindak lanjut temuan, hingga finalisasi tindak lanjut hasil temuan.

Dalam kontrak disebutkan, penyelesaian tindak lanjut diberikan batas waktu sampai tanggal 19 Juni 2017. Sebelum batas waktu tersebut, semua hasil temuan sudah ditindaklanjuti. Wakil Ketua (Hj. Atifaturrahmaniyah, S.H., M.H) selaku Ketua Tim Tindak Lanjut menyampaikan bahwa semua temuan sudah ditindaklanjuti, baik dari bidang Kepaniteraan maupun Kesekretariatan. Temuan pada website sudah semua dipenuhi, begitu juga pada keuangan dan jurnal perkara.

 

Ke depan, tentu kita berharap agar temuan tidak menjadi temuan berulang dan hasil temuan tersebut menjadi motivasi bagi segenap pegawai Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk selalu menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.

 

 

Last modified on Wednesday, 21 June 2017 10:27
Rate this item
(1 Vote)
Read 148 times

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Agenda Pimpinan

02-10-2017 Upacara Bendera peringatan Hari Kesaktian Pancasila

di halaman Kantor PAJS

Alamat : Jl. Harsono RM No. 1, Ragunan, Pasar Minggu

Jakarta Selatan (12550)

Telp  : (021) 788 40013 , 78839743 (Fax)

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.