logo

on . Hits: 45

Sekolah Tinggi Hukum Militer dan Australia Indonesia Partnership for Justice mengunjungi Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Jakarta. Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PAJS) menerima kunjungan tamu dari Sekolah Tinggi Hukum Militer (STHM) dan mahasiswa S1 Australia dari Australia Indonesia Partnership for Justice (AIPJ) pada hari Senin, 01 Juli 2019. Kedua rombongan tamu tersebut disambut oleh Wakil Ketua dan kedua hakim Humas PAJS di ruang sidang utama.

Seperti tahun sebelumnya, tujuan tamu adalah untuk mengenal lebih jauh struktur dan fungsi Pengadilan Agama sebagai salah satu Lembaga peradilan Indonesia. Acara dibuka oleh Wakil Ketua PAJS yang menjelaskan struktur Pengadilan Agama Jakarta Selatan, tujuan dan fungsi secara umum, sedangkan penjelasan secara detil disampaikan oleh Bpk Drs. H. Mahmud, HD., M.H. selaku Humas PAJS.

 

 

Perwakilan STHM, Bpk. Kolonel Zamhari Hamzah, juga menjadi pembicara dalam kesempatan tersebut, mengenai hukum Pengadilan Agama dengan unsur militer di Indonesia. Selanjutnya, Perwakilan dari AIPJ, Bpk. Jeremy mengenalkan diri dan tujuan dari rombongan yang datang dari secara singkat kepada peserta meeting.

 

Acara diakhiri dengan sesi tanya jawab dari dua pihak tamu terkait fungsi Pengadilan Agama di Indonesia, yang dijawab oleh Bpk. Drs. Faizal Kamil, S.H., M.H. Kegiatan berikutnya para tamu diberi kesempatan untuk audiensi di ruang sidang yang diselenggarakan pada hari tersebut.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Jakarta Selatan

Jl. Harsono RM No. 1, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 12550

Telp: 021-78840013

Fax: 021-78839743

Website : www.pa-jakartaselatan.go.id

Email : office@pa-jakartaselatan.go.id_

pajakartaselatan@gmail.com_(kesekretariatan)

pajakartaselatan@yahoo.com_(kepaniteraan)