logo

Written by Nurfitriana on . Hits: 131

Jakarta.Jumát , 22 Februari 2019, Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengadakan rapat evaluasi dan pembinaan di  ruang sidang utama yang dihadiri oleh seluruh ASN, hakim, pejabat fungsional dan structural serta staff PNS dan PPNPN PAJS. Rapat yang berdurasi satu setengah jam tersebut dipandu oleh Debi Anggita MS, S.E.,MBA selaku pemandu rapat koordinasi. Pembicara dalam rapat tesebut adalah Ibu Wakil Ketua, Bapak Sekretaris dan Ibu Panitera Pengadilan Agama Jakarta Selatan

Pembahasan evaluasi pertama  dimulai oleh Panitera Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Hj. Umi Salamah Tatroman, S.H.,M.H. Ibu Panitera memaparkan pencapaian yang dilakukan di bidang kepaniteraan selama satu bulan setelah beliau menjabat. Selain itu, Ibu Panitera menjelaskan rancana aksi lainnya yang akan dilakukan bidang kepaniteraan dalam waktu dekat guna memenuhi program-program Badilag dan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat pencari keadilan.

Paparan berikutnya disampaikan oleh Sekretaris Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Bpk. Dodo Surgandha, S.H.,M. Pd. Dalam penyampaiannya, Sekretaris  PA Jakarta Selatan menyebutkan jika setiap individu pegawai harus pro aktif dalam melaporkan pembaharuan informasi kepegawaian masing-masing kepada bagian kepegawaian. Selanjutnya beliau menyampaikan konsistensi dalam pelaksanaan APM dan terakhir beliau berpesan alokasi anggaran yang efisien dan efektif perlu terus diterapkan.

Pembinaan akhir disampaikan oleh Ibu Wakil Ketua PAJS, ibu Atiffaturrahmaniyah, S.H.,M.H. Ibu Wakil Ketua menjelaskan bahwa kinerja PA Jakarta Selatan perlu terus ditingkatkan untuk mencapai peringkat yang bagus dan pelayanan maksimal dari segi manajemen administrasi pengadilan, manajemen sumber daya manusia dan beberapa hal penting lainnya yang merupakan core business Pengadilan.  Beliau juga menambahkan bahwa Pengadilan Agama Selatan sekarang sedang dalam proses mengembangkan dan menerapkan inovasi baru guna mempermudah kerja pihak pekerja peradilan dan para pihak pencari keadilan. Tidak lupa Ibu Wakil mengingatkan kembali jika mulai tanggal 1 Maret 2019, akan diberlakukan apel pagi setiap hari Senin dan apel sore di saat jam pulang pada hari Jumát. Rapat kemudian dilanjutkan dengan diskusi tanya jawab dari peserta rapat yang interaktif dan di penghujung rapat, Ibu Wakil memandu yel yel PA Jakarta Selatan yang disambut meriah oleh peserta rapat saat itu.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Jakarta Selatan

Jl. Harsono RM No. 1, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 12550

Telp: 021-78840013

Fax: 021-78839743

Website : www.pa-jakartaselatan.go.id

Email : office@pa-jakartaselatan.go.id_

pajakartaselatan@gmail.com_(kesekretariatan)

pajakartaselatan@yahoo.com_(kepaniteraan)