logo

Written by Najamudin, S.Ag., S.H., M.H. on . Hits: 876

Ketua PA Jak-Sel Resmi Menjadi Hakim Tinggi

 

Palangkaraya | pa-jakartaselatan.go.id

Bertempat di aula Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah, Jum’at (18/1/2019) dilangsungkan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Hakim Tinggi PTA Kalimantan Tengah dan Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Ketua Pengadilan Agama Jakarta Selatan Bapak Dr. H. Uyun Kamiluddin, S.H., M.H. menjadi Hakim Tinggi yang dilantik dan diambil sumpahnya.

Dalam suasana yang penuh khidmat, tepat pukul 09:00 WIB, Ketua PTA Kalimantan Tengah Drs. H. Sarif Usman, S.H., M.H. memasuki ruang upacara pelantikan. Acara dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan dan Pelantikan.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua PTA DKI Jakarta Bapak Drs. H. M. Yamin Awie, S.H., M.H., Panitera dan Sekretaris PTA DKI Jakarta, Wakil Ketua, Hakim, pegawai dan mantan pegawai PA Jakarta Selatan, Ketua PA se-Kalimantan Tengah dan para Hakim Tinggi, Pejabat dan Pegawai PTA Kalimantan Tengah.

Mengakhiri acara dilakukan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik. “Selamat dan Sukses di tempat kerja yang baru semoga selalu dapat memberikan keberkahan”.

Foto bersama KPTA DKI Jakarta dan KPA Kuala Kapuas

Foto bersama KPA Kuala Kapuas dan WKPTA Kalimantan Tengah (Bapak Dr. H. Imron Rosyadi, S.H., M.H. / Mantan Ketua PA Jak-Sel) 

Kontributor: Arifin, S.Ag., M.H.I.

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Jakarta Selatan

Jl. Harsono RM No. 1, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 12550

Telp: 021-78840013

Fax: 021-78839743

Website : www.pa-jakartaselatan.go.id

Email : office@pa-jakartaselatan.go.id_

pajakartaselatan@gmail.com_(kesekretariatan)

pajakartaselatan@yahoo.com_(kepaniteraan)