logo

Written by Nurfitriana on . Hits: 229

SURVEILLANCE PERTAMA AKREDITASI PENJAMINAN MUTU (APM)

PADA PENGADILAN AGAMA JAKARTA SELATAN

Jumát (23/11). Pengadilan Agama Jakarta Selatan menggelar closing meeting surveillance Akreditasi Penjamin Mutu (APM) yang bertempat di ruang sidang utama  kantor pengadilan Agama Jakarta Selatan (PAJS). Acara dipandu oleh Hikmayati, S.H., dan dibuka oleh Sekretaris PAJS, Dodo Surgandha, S.H., M.Pd. Selanjutnya, penyampaian hasil penilaian APM dipaparkan oleh Assessor Eksternal dari Ditjen Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI, yaitu Sekretaris PTA, Bapak Drs. Arif Hidayat, S.H., M.M. selaku Lead Assessor, Bapak Suhendra, S.Sos., M.M. sebagai Pendamping, dan Bapak Una Munasir Fatah, S. T., M.M., yang juga bertindak sebagai Pendamping.

Tim menyampaikan bahwa pelaksanaan APM di PAJS sudah berjalan dengan baik, namun perlu melakukan penyempurnaan untuk beberapa kegiatan rutin dan juga perlu beberapa perbaikan dalam hal teknis lainnya. Tim juga menambahkan jika monitoring assessment internal perlu ditingkatkan frekuensi pelaksanaannya, sehingga APM di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dapat berjalan dengan baik. Kemudian acara dilanjutkan dengan penandatanganan kontrak kinerja antara Tim APM Ditjen Badilag dan empat perwakilan dari Tim Penjaminan Mutu PAJS.

 

          Sebelumnya acara opening meeting surveillance APM sendiri telah dilaksanakan pada hari Kamis, 22 November 2018 sebelum penilaian dimulai.  Penilaian APM di PAJS dilaksanakan selama dua hari, dimulai dari tanggal 22 November dan berakhir pada  23 November 2018.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Jakarta Selatan

Jl. Harsono RM No. 1, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 12550

Telp: 021-78840013

Fax: 021-78839743

Website : www.pa-jakartaselatan.go.id

Email : office@pa-jakartaselatan.go.id_

pajakartaselatan@gmail.com_(kesekretariatan)

pajakartaselatan@yahoo.com_(kepaniteraan)